Jumat, 06 Mei 2016

Cinta Pada Diri Manusia

Apakah kamu pernah bertanya-tanya mengapa manusia membutuhkan cinta?
Cinta merupakan suatu pengalaman yang sangat mengesankan di dalam kehidupan manusia. Tidak ternilai indahnya jika kita sedang mengalami "Jatuh Cinta".

Pada entri ini saya akan sedikit membahas video tentang Cinta. Berikut Videonya,

Dalam video diatas sang pria sangat sangat mencintai kekasihnya, bagaimanapun sifat kekasihnya, pria tersebut tetap mencintai kekasihnya dengan tulus. Tidak lama kemudian, sang pria mengidap penyakit yang berbahaya atau biasa disebut dengan Kanker. Pada waktu itulah sifat kekasihnya berubah, menjadi pengertian terhadap sang pria. Umur seseorang tidak ada yang tahu dan akhirnya sang pria meninggal dunia. Betapa sedih kekasihnya, ditinggal oleh seseorang yang amat mencintainya, tidak peduli keadaan dan sifat dirinya.

Jadi yang dimaksudkan dalam Video diatas, jika memang mempunyai perasaan Cinta, janganlah menyia-nyiakan cinta tersebut, jika kita telah kehilangan seseorang yang sangat mencintai kita, rasanya akan amat perih dan sakit, karena selama dia ada kita tidak pernah memperdulikannya.


Cinta sejati itu tidak akan bisa hilang dalam diri seseorang. Bahkan jika seseorang itu sudah tidak ada di dunia ini. Cinta sejati akan selalu melekat.

Kesimpulan terakhir,
Cinta tidak selamanya bersifat suka, pasti ada dukanya juga. Cinta bukanlah mainan yang dapat kita mainkan sesuka suka kita. Cinta yang benar adalah dari dalam hati kita, jika hanya dimulut itu bukanlah cinta. Cinta sejati sangat sulit dicari, karena jika sudah menemukan cinta sejati maka kemungkinan besar itu adalah Jodohmu. Dan jika kita telah menemukan cinta sejati janganlah menyia-nyiakannya.

Sekian tentang Manusia dan Cinta Kasih. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar